Hati-Hati Kiriman Email Dari Libertyreserve Palsu

Tahukan rekening Libertyreserve (LR) ? Merupakan alat pembayaran di internet selain E-gold, Paypal dan lain-lain. Libertyreserve saat ini sedang tren digunakan dalam banyak peluang bisnis online di internet, salah satunya thewinterprofit, yang memberikan anda keuntungan setiap hari.

Tapi hati-hati apabila anda memili rekening LR ! Mengapa? bukan soal LR-nya, tetapi hati-hati dengan emal yang akan anda terima apabila memiliki LR. Biasanya ada email yang masuk dengan pengirim (sender) Libertyreserve dengan subject : Account Block Notice. Formatnya seperti ini

Libertyreserve.com Account Block Notice

Yang perlu anda perhatian adalah, abaikan saja email tersebut, karena email tersebut bukan dikirim oleh LR. Email tersebut palsu, yang mungkin bisa berakibat password dan PIN anda terbaca oleh mereka.

LR sendiri di website-nya telah memperingatkan para pemilik rekening LR, bahwa LR tidak pernah mengirim pesan apapun melalui email. Jadi apabila anda pemilik rekening LR dan menerima email dengan subjek seperti tersebut diatas. Abaikan saja. Jangan sekali-kali mengikuti petunjuk mereka.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar