Berbagai Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook yang Banyak

Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook - Saat ini pasti banyak yang pake Facebok tiap hari kan? Sering dengar yang bilang sedang FB-an gitu katanya. Tapi tahu gak kalo ternyata Facebook bisa menghasilkan uang? Iya bener, Fb memang salah satu peluang bisnis online yang bisa kasih untung besar buat penggunanya. Anda mau tahu cara mendapatkan uang dari Facebook, silahkan baca terus informasinya dibawah ini.




Cara Dapat uang Lewat Fb Buat Semua

Gambar Uang dari Facebook

Facebook bisa digunakan untuk menghasilan uang untuk para pelajar, siswa SMP, SMA, mahasiswa. Malahan Media sosial ini juga bisa jadi bisnis sampingan karyawan perusahaan swasta, PNS ato pegawai negeri sipil, malah uga pengangura lho.. Jadi Fb gak cuma dipake buat update status, upload foto, video ato malah cuma sekedar kasih komentar di status orang lain.

Menghasilkan Uang Dari Facebook dengan Mencari Teman

Mendapatkan teman baru dari Facebook memang cara yang paling gampang. Hanya dengan klik "add friend" atau "tambah teman" ada sudah menambah teman baru dalam daftar pertemanan anda. Nah dari teman yang anda tambahkan tadi, anda bisa mendapatkan uang lho. Makanya dari sekarang anda perlu menambah teman setiap hari agar daftar teman dalam akun FB anda banyak sekali. Kalo gak salah, daftar nama teman maksimal atau paling banyak dalam satu akun fb adalah 5000.

Jadi kalo teman anda belum sampai 5000 orang, buruan deh cari teman sebanyak mungkin. Banyak kok cara nambah teman di Facebook. Dari situ nanti bisa menghasilkan uang dari Facebook. Dari bagaimana cara mendapat uang dari Facebook dengan menambah teman sangatlah efektif

Update Status Dapat Uang Dari Facebook

Update status adalah kegiatan utama di facebook. Update status umumnya menulis di wall FB mengenai kegiatan yang sedang dilakukan atau baru saja dilakukan. Atau juga upload foto diri sendiri atau biasa disebut "Selfie" diri anda. Anda bisa upload foto anda ketika sedang memakai baju baru, datang ke pesta teman, berlibur di tempat terkenal, wisuda atau yang lainnya. Dengan upload foto-foto atau gambar yang bagus dapat menarik perhatian teman-teman FB atau yang follow akun FB kita untuk mengetahui siapa kita, dan apa yang kita lakukan.

Dapat Uang dengan Berbagi Nasihat atau Kata Bijak

Cara lain untuk cari uang lewat facebook adalah dengan berbagai kata-kata bijak. Kata bijak atau wisdo word dapat berupa apa saja seperti percintaan, karir, hubungan sosial, membantu orang, kegiatan sosal dan lainnya. Dengan berbagai kata biak ini dapat membuat teman atau follower FB kita melihat anda sebagai orang ang dapat dipercaya.


Lha,..terus dapet uang di Facebook dari mana gan? He..he.. lupa.. kalo itu iata aja yang ini



Nah silahkan klik link diatas untuk tahu cara hasilkan uang lewat Facebook.

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar