Usaha Kecil Modal Kecil Untung Harian

Usaha kecil dan modal kecil terbukti menjadi bisnis yang tangguh disaat Indonesia dilanda krisis ekonomi tahun 1998. Ketika banyak perusahaan-perusahaan besar ambruk dan melakukan banyak PHK, ternyata usaha kecil menengah banyak yang tumbuh dan menjadi penyangga baru ekonomi di negara ini.

Begitu juga dengan peluang usaha kecil yang satu ini. Dengan modal kecil saja anda bisa menjadi pengusaha dengan keuntungan setiap hari. Keuntungan berarti modal telah kembali dan lebihnya merupakan profit. Dengan cara seperti ini, tentu resiko bisnis menjadi kecil karena perputaran modal menjadi sangat cepat.

Investasi atau modal dari usaha kecil cukup hanya dengan $1 saja. Dan keuntungannya adalah 4%. Hanya dengan 1 hari saja! Tidak perlu mingguan, bahkan bulanan atau tahunan.

Untuk memulai usaha kecil ini anda perlu memiliki rekening Libertyreserve (LR). Anda dapat membukanya disini :

Buka Libertyreserve

Untuk mengisi account LR, anda dapat membelinya disini :

Tukar Uang LR

Sedangkan untuk memulai usaha kecil anda dengan mengisi deposit modal degan cara daftar di :

Thewinterprofit

Paling utama anda perlu mengisi rekening LR (ikuti saja petunjuk pengisi account LR di Libertyreserve atau di Tukar Uang. Apabila kurang mengerti bahasa Inggris, ikuti petunjuk di Tukar Uang saja).

Untuk deposit di Thewinterprofit :

  1. Login thewinterprofit anda
  2. Klik Make Deposit
  3. Pilih berapa besar deposit yang akan ada pilih. Setiap rencana deposit memberikan keuntungan yang berbeda dan lama deposit.
  4. Masukkan besar uang yang akan dideposit di Amount to Spend ($)
  5. Centang tulisan Spend funds from LibertyReserve
  6. Klik Spend
  7. Selanjutny ikuti petunjuk yang ada
Setelah deposit, cek account anda di Thewinterprofit setelah 24 jam. Apabila telah mejadi profit, anda dapat menarik dana anda ke rekening LR atau deposit kembali. Begitu terus proses berjalan selama mengikuti usaha kecil modal kecil untuk harian ini.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar