Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Bagaimana cara mendapatkan duit dari internet dengan mudah dapat anda pelajari lewat blog ini. Banyak sekali peluang bisnis di internet yang dapat anda andalkan sebagai penghasilan / income anda. Blog ini menyediakan informasi cari duit dari internet atau mendapatkan income dari dunia maya.

Tentu anda tahu internet merupakan teknologi yang dapat menyebarkan informasi ke banyak orang dimana saja dan kapan saja. Karena itu internet dapat membangun bisnis atau usaha di internet yang dapat membuat orang tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari internet. Lalu bagaimana supaya bisa menghasilkan income / duit dari dunia maya?

Untuk bisa mulai tahu cara mendapatkan uang dari internet adalah dengan memiliki website atau blog. Mengapa website atau blog? Dengan memiliki website atau blog, sama saja dengan membuat toko, kios atau majalah yang seperti anda lihat sehari-hari. Dari website, atau blog anda dapat menampilkan produk atau jasa yang anda miliki untuk tawarkan kepada pengunjung anda. Begitu juga dengan majalah dapat menampilan barang-barang yang dapat anda tawarkan.

Sebagai langkah awal, lebih baik anda membuat blog yang jauh lebih mudah dari website. Anda dapat memilikinya secara gratis apabila anda memiliki account (akun) di Gmail.com. Anda hanya perlu mengetikkan di bagian url browser anda dengan :blogger.com. Kemudian akan dktampilkan bagian untuk memasukkan username dan passwored anda. Masukkan email anda di gmail, misal xxxx@gmail.com, dan password anda yang sama dengan membuka email di gmail. Setelah masuk, anda dapat membuat buat dengan klik tulisan "create a blog" atau "ciptakan sebuah blog" di sisi kanan sebelah atas. Anda tinggal mengikuti petunjuk selanjutnya. Apabila telah selesai, anda tinggal mengisi tulisan supaya anda dapat segera memulai menerapkan cara mendapatkan uang dari internet.

Di artikel selanjutnya anda akan bagaimana cara menulis di blog anda supaya bisa mendapatkan uang dari internet. Apabila anda sudah tidak sabar untuk mendapatkan uang dari internet, anda bisa belajar dari panduan detil mengenai cara mendapatkan uang dari blog.

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar