Rahasia SEO (Search Engine Optimization) Google Terbongkar

Search engine optimization (SEO) adalah satu cara untuk mendatangkan traffic atau pengunjung ke web bisnis online anda lewat mesin pencari atau search engine dengan keyword tertentu. Umumnya yang menjadi acuan terbesar adalah Google.

Dalam online marketing atau promosi website bisnis online, pemilik web akan berusaha berada diurutan teratas untuk keyword tertentu daam mesin pencari/search engine Google. Semakin tinggi posisi urutan dari hasil pencarian, maka pengunjung akan semakin banyak dan kemungkian besar mendatangkan keuntungan dari peluang bisnis tersebut.

Banyak tehnik SEO baik on page dan off page SEO perlu dianjurkan untuk diterapkan dalam web bisnis online anda. Dan banyak pula mitos dan rumor mengenai SEO Google.

Ternyata banyak sekali mitos dan rumor mengenai Google yang tidak benar. Jonathan Leger membongkar mitos tersebut dalam ebooknya yang dapat anda download gratis.

Mitos-mitos itu antara lain:

  • Mitos #1: Google Tahu Semua dan Melihat Semua
  • Mitos #2: Google Tidak Meng-index Duplicate Content
  • Mitos #3: Kita Harus Mendapatkan Link dari Related Website Untuk Mendapatkan Peringkat Bagus
  • Mitos #4: Website Harus Fokus Pada Suatu Tema Untuk Mendapatkan Peringkat Bagus
  • Mitos #5: PageRank Tinggi Berarti Peringkat yang Bagus di Search engine
  • Mitos #6: Untuk Mempertahan Peringkat Bagus, Kita Harus Mengupdate Terus Isi Website
  • ..dan..
  • Mitos #7: MITOS TERBESAR: Mendapatkan Peringkat Bagus di Google adalah Sukar
  • Anda dapat download gratis disini.

    Tidak dikenakan bayaran apapun untuk melakukan free download ebook tersebut. Bahkan mendapatkan pendapatan tambahan jika mereferensikan free download ebook tersebut ke orang lain.

    Ikuti cara download berikut ini :

    1. Di bagian bawah ada form untuk masukkan nama dan email anda.
    2. Lihat email anda untuk melakukan aktifasi yang masuk ke email anda, lihat di inbox atau coba cek di Bulk, kadang email yang datang telat beberapa menit, aktifkan account anda dengan klik link aktifasi di email tersebut.
    3. Setelah mengaktifasi account, akan keluar halaman promosi, anda scroll down saja sampai bawah untuk klik kehalaman download.
    4. Promosikan link referral bisnis online anda jika ingin mendapatkan penghasilan tambahan, terbukti ada yang sudah dibayar.

    { 0 Komentar... read them below or add one }

    Posting Komentar