Peluang Bisnis Investasi Emas Yang Semakin Menggairahkan

Ditengah krisis global yang melanda dunia saat ini, ternyata selalu ada peluang bisnis di bidang emas yang dapat dilakukan untuk mendapatkan penghasilan, bahkan memproleh kekayaan. Bisnis yang dapat dilakukan di tengah merosotnya nilai rupiah terhadap dollar adalah invesasi emas.

Seperti sedang banyak di beritakan di media-media baik lokal ataupun asing, bahwa krisis financial global yang awal mulanya disebabkan oleh pendanaan perumahan di Amerika Serikat. Kondisi ini lebih di kenal dengan subprime mortgage, menyebabkan investor menjual saham-sahamnya, kondisi ini membuat harga saham merosot.

Dengan merosotnya harga saham, tentu menjadi tidak menarik untuk berinvestasi di pasar saham. Pilihan lain untuk berinvestasi adalah di bidang emas atau investasi emas. Memang sejak lama peluang bisnis investasi emas dikenal tahan terhadap memburuknya ekonomi atau resesi. Apabila di pantau, harga emas selalu menjadi lebih baik. Bahkan disebutkan bahwa harga emas bisa lebih besar di bandingkan dengan tingkat inflasi dan tentu menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan

Atas dasar ini, rasanya peluang bisnis investasi emas bisa menjadi pilihan lain bagi anda yang tidak berminat di pasar saham untuk sementara ini.

Tapi-kan peluang bisnis investasi emas ini hanya untuk yang memiliki banyak uang. Lalu bagaimana dengan yang tidak memiliki banyak uang, apakah tetap bisa menangkap peluang usaha ini? Tentu saja bisa,..anda tinggal datang saja ke Sulawesi Tenggara, disana sedang dilakukan penyaringan oleh pemerintah daerah untuk bisa menjadi pendulang emas, karena baru banyak ditemukan tambang emas oleh rakyat. Jadi sama-sama bisnis di bidang emas kan...




Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar