Info Terkini Blog Peluang Usaha Bisnis 2013 Di Indonesia

Wuih udah lama sekali blog yang membahas tentang peluang usaha bisnis di indonesia dengan gaji dan penghasilan online dari internet atau bukan ini tidak di update artikelnya. Berhubung dari beberapa tahun kemarin mengurus blog-blog yang lain, yang akhirnya blog mendapatkan income dari dunia maya ini kurang terurus. Rasanya kangen sekali dengan blog ini yang bisa berbagi informasi mengenai kesempatan berusaha dan mencari pendapatan dengan cara apapun yang baik.


Tahun sebentar lagi akan segera berganti dari tahun 2012 menjadi 2013. Waktu terus berjalan, dinamika kehidupan manusia juga terus berputar, begitu juga dengan pergerakan usaha di Indonesia. Begitu banyak peristiwa di duna ekonomi negeri ini yang sudah terjadi selama tahun 2012 yang banyak mempengaruhi kehidupan warganya, termasuk saya.

Baca : Bisnis Cari Uang Cepat

Bukan hanya kejadian bisnis yang terjadi di dalam negara ini saja yang mempengaruhi banyak warga negara Indonesia dalam mengisi pundi-pundi bank merka atau hanya untuk sekedar bisa makan minimal 3 kali sehari. Namun peristiwa di dunia internasional ternyata juga sangat mempengaruhi banyak orang terutama Indonesia untk kehidupan ekonominya.

Seperti yang saya alami dalam mencari rejeki lewat dunia maya, banyak sekali peristiwa di belahan dunia lain yang sangat banyak memberi pengaruh dompet saya.

Baca : Cara Menghasilkan Uang Lewat Facebook

Akhir November 2011. Saat peristiwa besar terjadi bagi saya dimana income terbesar saya dari dunia online tergerus secara signifikan. Penghasilan yang saya terima akhirnya hanya 20% saja dari yang biasa saya terima. Hal ini juga terjadi pada teman-teman lain yang berkecimpung di dunia internet untuk mencari penghasilan. Hanya mungin waktu kejadiannya berbeda-beda.

Awal Juni 2012. Nyaris mirip dengan kasus di akhir November 2012, hanya bedanya bukan income saya yang terpotong secara langsung, namun pengunjung dari internet sangat terasa menurun akibat kebijakan dari Google dengan sisi baru mereka. Kondisi ini terjadi di seluruh dunia, dimana pengunjung website nyaris semua website menurun hingga 60%, bahkan ada yang hilang sama sekali. Hal ini akan sangat berpengaruh terhadap nilai dollar atau rupiah yang didapat karena berkurangnya visitor blog.


Baca : Cara Dapat Uang Cepat Dari Internet

Awal Agustus 2012. Kejaidn yang sama dengan awal Juni 2012, dimana google mengeluarkan kebijakan baru dengan sistem mereka dalam memberi penilai terhadap suatu website, sehingga web yang sudah jatuh, masih tertimpa tangga lagi akibat kebijakan tersebut.

Terasa berat memang berjalan selama tahun 2012 ini, namun untuk mencari penghasilan di dunia internet selalu terbuka, sehingga banyak sekali peluang usaha di Indonesia yang dapat dijadikan bisnis yang menarik untuk mendapatkan penghasilan yang sebear-besarnya.

Saya akan berbagi informasi mengenai peluang bisnis di Indonesia yang menarik pada artikel berikutnya.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar