Laporan Memperpendek URL dari B3PO.NET

Di blog ini telah dijelaskan bagaimana memperpendek url dari peluang bisnis online yang anda ikuti. Dan telah di sampaikan juga layanan mana yang dapat anda gunakan.

Beberapa hari kemarin, kalau tidak salah selama 2 hari, layanan memperpendek link url dari b3po.net sempat tidak bisa diakses, tetapi redirect atau dialihkan ke halaman lain yaitu berupa parked domain atau domain yang diparkir. Saya kira layanan tersebut memang akan diparkir untuk beberapa waktu lamanya dan tidak dapat diakses kembali. Ternyata pada hari ini telah bisa diakses secara normal.

Untuk selanjutnya apabila anda akan mempromosikan link dari bisnis online anda, dapat diperhatikan beberapa hal berikut ini : Apabila anda mempromosikan link tersebut pada situs-situs tertentu, perhtikan apakah lik tersebut menjadi aktif atau tidak. Artinya aktif adalah, apabila link dari tulisan tersebut apabila di klik beralih ke halaman yang dimaksud dari link tersebut. Apabila aktif, anda bisa langsung menuliskan link dari bisnis online anda yang dilengkapi dengan referal anda, contoh : http://bizol.com/id=anda. Tetapi apabila link yang anda tuliskan tidak aktif, sebaiknya anda mencantumkan link hasil dari memperpendek url bisnis online anda seperti dari b3po.net atau xurl.com.

Selamat mencoba dan sukses.........

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar