Bisnis Jejaring Frenszone Sudah SCAM

Mungkin ada di antara anda yang terlibat dalam program peluang bisnis jejaring atau networking frenszone.com. Dimana program ini akan memberi anda komisi 0.5 dollar per teman yang diajak bergabung dan komisi-komisi lainya untuk melakukan beberapa aktivitas yang disarankan. Setelah mengumpulkan minimal dana maka anda dapat menarik komisi tersebut ke rekening anda yang berarti anda-benar-benar dibayar. Apabila baru terkumpul dan belum mencapai batas minimal untuk ditarik ke rekening anda, itu bukan berarti anda telah di bayar.

Seringkali yang menjadi perjudian bagi setiap member dalam mengikuti suatu program peluang bisnis adalah, apakah anda akan benar-benar di bayar setelah mencapai batas minimal yang di persyaratkan? Sebenarnya untuk mengetahui apakah akan dibayar atau tidak adalah cukup mudah. Apabila ada 1 diantara member yang tidak dibayar atau mengalami penundaan pembayaran dalam aktu yang sangat lama, maka sudah dapat dipastikn bahwa program tersebut adalam SCAM, yang artinya tidak akan membayar membernya. Apabila membayar, itupun hanya sebagian kecil dari membernya saja.

Untuk kasus frenszone, ternyata sudah ada member yang melaporkan bahwa mereka tidak di bayar, artinya program trsebut sudah SCAM. Lebih baik tinggalkan program tersebut dan mencari program lain yang membayar anda. Gambar ini mungkin bisa membantu anda.

Sebelum anda mengikuti programdi bisnis online, anda dapat mengetahui apakah program yang akan anda ikuti membayar atau tidak.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar