Peluang Bisnis Tahun Baru 2009

Informasi peluang bisnis di akhir tahun 2008 mengiringi berakhirnya tahun ini yang akan tiba, dan tahun baru 2009 sebentar lagi akan datang. Ucapan selamat natal dan selamat tahun baru semakin sering kita dengar dimana-mana. Tapi apa yang telah anda lakukan selama tahun ini dan apa yang akan anda lakukan di tahun baru mendatang? Apakah sudah mempersiapkan diri dengan resolusi yang akan anda capai di tahun yang akan datang?

Coba kita cari tahu bagaimana keadaan bisnis dan usaha di tahun baru yang akan datang 2009. Dari banyak berita disebutkan bahwa krisis finansial global yang bermula dari Amerika Serikat akibat jebloknya kredit perumahan, telah merambat ke banyak negara di seluruh dunia. Setiap negara yang memiliki hubungan bisnis secara langsung maupun tidak langsung telah merasakan akibat dari krisis ini.

Di indonesia, bayak pengusaha dan pebisnis mulai melakukan berbagai cara untuk mempertahankan bisnis dan usaha mereka. Baik dari mencari pasar baru untuk produk mereka, mengurangi jumlah produksi hingga melakukan PHK. Malah sudah banyak perusahaan yang tutup akibat tidak sanggup mengatasi krisis ini. Masih adakah peluang bisnis di Indoesia?

Melihat pengalaman tahun 1998, ternyata selalu ada peluang dari krisis ekonomi. Walaupun saat ini krisisya berbeda dengan tahun 1998, namun peluang selalu ada. Salah satu peluang bisnis yang mungkin dapat anda kerjakan adalah menjual informasi.

Saat ini tentu banyak orang yang sedang mencari informasi mengenai peluang bisnis atau peluang usaha. Mereka membutuhkan informasi tersebut karena mungkin telah di PHK atau akan di PHK, atau juga mencari sumber pendapatan lain.

Anda bisa mencoba menjual informasi bisnis yang anda punya ataupun yang anda lakukan dengan cara mengemasnya dengan baik sehingga layak jual dan menarik banyak pembeli. Sistem penjualan online dapat anda lakukan karena efektifitasnya. Cara menjual bisnis informasi dapat anda baca dari blog ini.

Bisnia lain di tahun baru 2009 yang dapat anda lakukan adalah menjadi penterjemah, mencari uang dar internet, menjual produk sendiri, mengikuti franchise dan masih banyak lainnya.

Selamat mencoba peluang bisnis di tahun 2009,...selamat tahun baru 2009............

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar