Peluang Bisnis Terjemah Bahasa Inggris

Ide peluang bisnis terjemahan bahasa inggris ini meyambung tulisan mengenai "peluang bisnis bagi yang mampu berbahasa Inggris secara aktif".

Peluang bisnis terjemahan bahasa Inggris ini diangkat kembali untuk memberikan ide dan dorongan bagi mereka yang masih belum memiliki pekerjaan samasekali, belum memiliki pekerjaan tetap, atau memang ingin menambah penghasilan saja.

Melihat pertumbuhan blog berbahasa Inggris yang sangat tinggi oleh orang Indonesia untuk mengkuti bisnis online di internet. Salah satu syarat yang diperlukan untuk mengikuti program tersebut adalah memiliki website (situs) atau blog yang berbahasa Inggris. Sedangkan banyak pemilik blog dari Indonesia yang masih kurang fasih membuat tulisan dalam bahasa Inggris. membuat peluang terjemahan bahasa Inggris khusus bagi pemilik blog menjadi terbuka.

Saya sendiri belum bisa menguji apakah peluang bisnis terjemahan bahasa Inggris khusus bagi pemilik blog ini akan berhasil atau tidak. Tapi dari pengamatan saya dari banyak forum dan komentar di beberapa blog, pemilik blog ber-bahasa Inggris sering mengeluhkan bahwa kesulitan utama mengikuti bisnis online berbasis bahasa Inggris adalah masih belum lancarnya pemilik blog dalam menulis tulisan dalam bahasa Inggris. Kalaupun bisa, tulisanya masih banyak salah baik grammar ataupun vocabulary-nya. Setidaknya permasalahan sudah ada, tinggal bagaimana bisa membantu dalam memecahkan masalah tersebut menjadi sebuah peluang bisnis baru.

Salah satu peluang bisnis online di internet yang mensyaratkan struktur bahasa Inggris cukup baik adalah dalam program review. Me-review suatu produk melalui media online saat ini masih dalam bentuk tulisan. Ini menjadi kendala terbesar bagi pemilik blog untuk mengikuti program ini, padahal bayaran dari me-review suatu produk lumayan besar dan dalam bentuk US dollar. Ada lagi program lain yang tidak secara implisit harus berbahasa inggris dengan baik, tapi sudah menjadi suatu persyaratan umum.

Dari urian diatas, mungkin anda yang memiliki kemampuan berbahasa Inggri cukup baik terutama dalam tulisan, bisa mencoba peruntungan anda mengambil peluang bisnis terjemahan bahasa Inggris ini. Sukses...

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar