Peluang Usaha Ada Disekitar Kita 1

Peluang usaha disekitar kita, percaya atau tidak? Mungkin pada saat anda sedang duduk sebenarnya ada peluang usaha. Anda sedang berjalan menuju kantor, ada peluang usaha. Anda sedang menuju tempat ibadah, ada "peluang usaha" sampingan yang bisa anda kerjakan.

Untuk pertama soal peluang usaha ini, bisa disebutkan bahwa, setiap orang sedang melakukan bisnis dengan diri sendiri, mengapa? Karena setiap diri kita dituntut untuk produktif untuk menghidupi diri sendiri. Apabila tidak produktif, tentu akan merugikan diri sendiri dan orang disekitar kita. Walaupun ada yang menjamin hidup seseorang, tapi dari segi waktu sudah merupakan suatu kerugian.

Lalu peluang usaha apa yang ada disekitar kita? Banyak, banyak sekali. Kalau anda sedang menganggur, coba perhatikan di jalanan, berapa banyak sepeda motor yang lewat setiap menitnya. Itu saja sudah menjadi peluang, dari mencuci sepeda motor, bengkel motor, menjual asesori motor. Dari yang disebutkan diatas saja, contoh asesori, itemnya sudah banyak sekali, dari helm, rompi, sepatu, spion, pijakan kaki dll.

Kita lihat lagi peluang usaha apa uang ada disekitar kita. Lama sebelum tahun ini datang, saya sering bertemu dengan orang-orang yang memiliki skill membuat alat dan kerajinan. Ternyata dari yang mereka buat, penjualan mereka sedikit atau memang tidak ada sama sekali. Dari sisi itu ada peluang bisnis usah yang bisa dikerjakan. Suatu saat saya pernah mencoba untuk menjualkan produk mereka, ternyata banyak sekali yang berminat dengan produk tersebut. Artinya ada "peluang" untuk memasarkan produk teman saya dan sudah saya lakukan. Dan situasi ini banyak sekali terjadi di Indonesia.

Coba lihat lagi peluang usaha bisnis yang ada disekitar kita. Kebetulan saat ini saya sering berada di depan internet, yang artinya sering membaca informasi. Banyak peluang yang didapat dari informasi yang saya baca seperti banyak pemilik website yang menjual produk tertentu. Hanya sayang, website mereka tidak banyak dikunjungi oleh pengunjung karena pemasarannya tidak tepat. Artinya, ada peluang usaha bisnis untuk memasarkan website dan produk mereka, ...betul kan?

Jadi,.sebenarnya peluang usaha bisnis disekitar kita itu banyak,.hanya bagaimana kita bisa membaca, menganalisa, mengambil, menjalankan dan memperoleh hasil dari kesempatan peluang yang ada tersebut.

Berlanjut ke...Peluang Usaha Ada Disekitar Kita 2

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar