Bisnis Libertyreserve perkembangan uang

Setelah mengikuti bisnis Indonesia ini selama 3 hari (kl gak salah, apa 2 hari ya...) deposit udah berubah jadi 110%. Uang deposit awal juga dapat dikasih ama upline lantaran ngajak gabung dengan dikasih duit $1. Karena gak ngerti cara mainnya dan juga sedang sibuk,...asalnya gak mau. Tapi waktu nanya ada affiliatenya kagak,...dijawab ada,..akhirnya mau juga.

Pertama buka rekening Libertyreserve dulu, karena yang mau ngasih ada uangnya di situ. Buka rekeninngnya juga cepet banget.

Setelah rekening libertyreserve jadi, daftar di winterprofit, itu juga cuma sebentar. Akhirnya uang dikasih dari upline, buat deposit. Udah deh selesai.

Sebenernya sih gak ngerti hitungannya gimana. Mau ngecek di Libertyreserve, tapi lagi berat koneksi ditempat saya. Tapi ada screenshot da bisa jadi laporannya :

Kl gak salah setelah 2-3 hari dicek,..deposit udah jadi 110%, artinya duitnya bertambah 10%. Mayan dah,..wong gak ngapa-ngapain. Sekarang tinggal mikir, kalo uang yang dimasukkin nyampe $100, mayankan bisa jadi $110. Kalikan aja ama kurs dollar hari ini yang hampir 12 ribu. Mayan banget dah.....

Kayaknya enakan ikutan peluang bisnis ini,..modalnya juga kecil,..toh gak ngapa-gapain kok,...kecil aja dulu depositnya kalau takut. Ntar kalau udah ngerasain dapet untungnya,..baru gedein investasinya......

Nih untuk buka rekening Libertyreserver di bawah ini

BUKA Libertreserve

Untuk mengisi Libertyreverse, nda dapat membeli di :

Trus disini untuk daftar winterprofit.

DAFTAR Winterprofit

Kalau udah daftar dan verifikasi email kamu,..tinggal masukin deposit dengan cara klik link"Make deposit" disebelah kiri. Trus tinggal pilih Plan sesuai dengan besar uang yang akan kamu deposit. Di bagian bawah masukkan besar uang yang akan di deposit dan asal rekening uang deposit. Selesai deh,..tinggal cek hari-hari berikutnya........

Posting ini telah mengalami editing dengan merubah lrfund menjadi winterprofit, dikarenakan lrfund telah SCAM, sedangkan winterprofit sangat bagus saat ini.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar