Peluang Bisnis Baru Memasarkan Header Flash

Anda tentu sering melihat website dengan gambar yang dinamis dibagian atas web tersebut. Itu yang dinamakan header, umumnya dibuat menggunakan flash. Biasanya webdesainer (web designer) mengerti penggunaan header ini. Pemilik web pun seringkali mencari cara membuat flash agar situs mereka menjadi menarik.

Nah sekarang ada peluang bisnis baru untuk memasarkan Flash Header. Anda tentu akan mendapatkan penghasilan dari memasarkan produk tersebut. Pembayaran dari pendapatan penjualan produk tersebut melalui Paypal, jadi anda perlu membuka rekening Paypal jika belum memilikinya. Jika anda akan menarik dana dari rekening Paypal anda, anda dapat menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang dapat anda beli disini.

Pemanfaatan flash header adalah untuk menarik perhatian mata pengunjung web agar perhatian mereka tertuju pada pesan yang ada di header tersebut. Webdesain dan pemilik situs sangat tertarik dengan perangkat tersebut dan tentu tertarik dengan layanan ini. Dengan semakin tingginya miant orang memiliki dan membuat website, membuat peluang bisnis memasarkan produk ini sangat luas.

Artikel ini bermanfaat untuk Anda? Klik disini untuk berlangganan

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar