Cari Uang DI Internet Adalah Mudah

Bagaimana cara cari uang di internet dalam bisnis online adalah pertanyaan banyak dilemparkan oleh banyak orang. Padahal jawabannya sudah banyak sekali diberikan, bahwa mencari uang di internet dalam bisnis internet adalah MUDAH. Banyak sekali program-program yang ditawarkan di internet untuk menghasilkan uang. Umumnya uang yang dihasilkan berupa US dollar, bahkan sekarang rupiah pun bisa anda keruk.

Sebelum lebih jauh mengetahui peluang bisnis yang menghasilkan uang di internet, sebaiknya anda memiliki account untuk menerima pembayaran uang dari mereka. Anda dapat memiliki E-gold, dan anda segera membuat E-gold sekarang supaya dapat segera mengikuti program yang membayar anda secara online. Anda dapat membuatnya DISINI.

Menghasilkan uang di internet banyak sekali macamnya, namun yang umum dkenal adalah seperti :

  1. PTC
  2. PTS
  3. PTR

PTC

PTC merupakan singkatan dari Paid To Click. Kita akan di bayar sejumlah uang bila melakukan click (klik) terhadap link yang disediakan. Berikut program-program yang masuk dalam PTC atau Paid To Click

PTR

PTR merupakan singkatan dari Paid To Read. Kita akan dibayar sejumlah uang apabila membaca email-email yang disediakan. Berikut program-program yang masuk dalam PTR atau Paid To Read.

PTS

PTS merupakan singkatan dari Paid To Surf. Kita akan dibayar sejumlah uang apabila melakukan surfing terhadap beberapa website yang disediakan. Berikut program-program yang masuk dalam PTS atau Paid To Surf.

Opening account on E-gold

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar