Cara Membuka Rekening / Account / Akun Di E-gold

Disini diterangkan cara membuka rekening Egold (E-gold) sebagai alat pembayaran yang diakui dalam bisnis internet.

E-gold alat transaksi di internet

E-gold sebagai e-Currency dalam bisnis online sudah sangat dikenal dan diakui oleh para pengguna internet diseluruh dunia sebagai alat pembayaran online. Banyak sistem pembayaran yang dapat dilakukan oleh E-gold terutama bisnis online yang banyak dilakukan oleh pengguna internet. Selain bisnis internet, dapat juga melakukan pembayaran antar personal, personal perusahaan, pembelian barang, dan lainnya.

E-gold berlaku global dan standar nilainya berdasarkan 100% harga emas murni yang berlaku di dunia. Sehingga nilai e-gold pun berfluktuatif tergantung harga emas dibandingkan dengan mata uang negara tersebut.

Pendaftaran e-gold

Untuk memiliki e-gold, kita harus membuka account di e-gold dengan cara mendaftarkan diri anda di e-gold tanpa ada biaya apapun atau GRATIS. Anda dapat melakukan pendaftaran dengan cara

Dan ikuti prosedur cara membuka rekening Egold (E-gold) di bawah ini :

  1. Klik > Create an account > I Agree
  2. Masukkan data-data yang diminta oleh pihak e-gold. Passphrase sama saja dengan password, terdiri dari gabungan huruf dan angka. Isi seluruh informasi yang diperlukan oleh pihak E-Gold.com. Passphrase atau password terdiri dari gabungan huruf dan angka. Pilih passphrase yang mudah diingat.
  3. Masukkan nama e-gold account sesuka anda.
  4. Setelah semua data anda masukan, klik submit / enter.
  5. Nomor account e-gold akan dikirim ke e-mail anda secara otomatis.
  6. Buka email anda, baca email dari pihak E-Gold Company dan catat nomor ID E-Gold anda tersebut, selalu ingat No Account e-gold dan rahasiakan password anda. Apabila anda belum menemukan email dari e-gold, coba periksa dibagian SPAM mail atau bulk mail (yahoo).

Mengisi/membeli dan menjual e-gold

Setelah anda membuka rekening (account) e-gold, isi rekening anda masih kosong. Untuk mengisinya anda dapat melakukannya dengan cara membeli e-gold (tidak bedanya dengan membeli valuta asing). Anda dapat membeli e-gold ke www.indochanger.com, tempat ini sudah sangat dipercaya dalam melakukan pembelian dan penjualan e-gold. Ikuti prosedur yang ditentukan dalam www.indochanger.com untuk melakukan pembelian dan penjualan e-gold.

{ 0 Komentar... read them below or add one }

Posting Komentar